Pesan Tiket Online
  • Jakarta
    021 3150 555
  • Bandung
    022 8206 2555
Pelanggan setia merupakan program bagi para penumpang xtrans yang sering dan rutin menggunakan xtrans sebagai sarana transportasi untuk tujuan ke Bandung,Jakarta,Cilegon,Cirebon,Semarang,Pekalongan,Jogja dan Solo.

Xtrans memberikan program Pelanggan Setia dengan keuntungan sebagai berikut :

Semua penumpang xtrans yang memiliki frekuensi keberangkatan minimal 10x dalam jangka waktu 3 bulan terakhir.

Untuk menentukan penumpang yang berpotensial sebagai pelanggan setia oleh CS xtrans dapat dilihat melalui bank data ticketing online xtrans.

Setelah memenuhi syarat sebagai pelanggan setia, pihak xtrans akan memberitahukan kepada penumpang tersebut melalui telepon atau sms dan kemudian akan diinformasikan diseluruh cabang xtrans baik Jakarta maupun Bandung.Setelah mendapatkan SMS konfirmasi dari xtrans, penumpang diwajibkan untuk memberitahukan ke petugas di cabang xtrans terdekat untuk mengisi data pribadi.

Setelah mengisi formulir kelengkapan data diri, penumpang tersebut akan mendapatkan nomor pelanggan setia yang akan dimasukan ke dalam bank data xtrans oleh Customer Service xtrans. Dan penumpang sudah dapat menggunakan haknya sebagai pelanggan setia. Kartu pelanggan setia akan dikirimkan ke cabang dimana pelanggan mengisi formulir data pribadi.Setiap pelanggan setia xtrans akan di evaluasi keanggotaannya selama 1 tahun ( 1 Januari – 31 Desember ), berdasarkan jenis keanggotaannya (platinum, Gold dan Silver). Pelanggan setia secara otomatis terdelete, upgrade dan downgrade dari keanggotaannya, jika tidak dapat memenuhi persyaratan keanggotaan pelanggan setia xtrans. Dan keanggotaan pelanggan setia ini dapat diaktifkan kembali jika sudah memenuhi persyaratan keanggotaan menjadi pelanggan setia xtrans.